S P A S I

Minggu, 13 Juli 2008

Teori Dimensi ke Empat (1)

Hidup manusia dibatasi oleh ruang dan waktu. Itu sebabnya setiap rumus fisika sederhana dijelaskan dengan komponen, massa, volume dan waktu (dimensi ketiga). Bila ada kejadian-kejadian yang diluar batas tersebut maka kita bisa heran dan terkejut.

Ada seseorang dalam waktu sekejap pindah dari suatu tempat ke tempat lain. Manusia bisa menembus Tembok batu. Ditemukan segenggam paku didalam perut seseorang. Bagaimanakah semua itu terjadi?

Kejadian tersebut sebelumnya terjadi di dimensi keempat. Didalam dimensi keempat tidak ada batas antara ruang dan waktu, segala sesuatu bisa terlihat bersamaan didimensi keempat. Untuk memindahkan sesuatu sangat mudah didimensi keempat. Dan semua perubahan di dalam dimensi keempat mempengaruhi dimensi ketiga.

Didalam Alkitab dijelaskan bahwa penguasa dimensi keempat saat ini adalah Iblis. Dialah satu-satnya oknum yang bermain di wilayah tersebut. Dan kunci itu diberikan olehnya kepada siapa saja yang diijinkannya.

Alkitab menulis : Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki. Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu." Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (Luk 4:5-7).

Bagaimana kita tahu bahwa Iblis penguasa dimensi keempat. Dari ayat tadi yang menjelaskan, dalam sekejap mata Tuhan Yesus diperlihatkan seluruh kerajaan dunia!! melewati dimensi ketiga!!