S P A S I

Senin, 28 Juli 2008

Damai Sejahtera yang berbeda

Ketika Tuhan Yesus hendak naik ke Surga. Tuhan Yesus berpesan kepada murid-muridnya. Dan dalam salah satu pesannya adalah mengenai damai sejahtera. Adapun tertulis :
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. (Yoh 14:27)

Damai sejahtera sudah diberikan kepada kita orang-orang percaya, hanya jangan kita menjadi gelisah dan gentar karena damai sejahtera yang Tuhan beri lain dari damai sejahtera yang dunia berikan.

Damai sejahtera dunia bersifat sementara tidak kekal dan damai sejahtera yang dunia beri mudah menghilang. Banyak manusia terkecoh dengan damai sejahtera ini. Ada yang merasa damai sejahtera bila mempunyai banyak harta, tetapi apa kenyataannya harta tidak membuat damai yang sebenarnya. Ada yang merasa damai sejahtera bila mempunya kekuasaan yang tinggi, tetapi apa nyatanya? kekuasaan yang tinggi tidak membuat damai sejahtera. Itulah damai sejahtera dunia.

Damai sejahtera dari Tuhan Yesus berbeda, karena damai sejahtera Tuhan Yesus menyegarkan jiwa. Yaitu keselamatan yang kekal!!