S P A S I

Minggu, 21 Oktober 2007

Musuh Orang Kristen

Tergelitik hati saya .. pada suatu saat membaca satu majalah bulanan yang menggambarkan orang Kristen sebagai manusia yang jahat dengan segala cara ingin mengambil kekuasaan dan membawa kebejatan ketengah bumi .. orang-orang kristen harus di jauhi dan kalau perlu dibasmi dari tengah-tengah bumi .. hehehe :-)

Saya heran di jaman modern ini masih ada orang-orang yang berpikiran sempit seperti itu .. yang menggambil keuntungan pribadi dari kebencian. Bukankah dengan propaganda seperti itu akan mendatangkan celaka bagi diri sendiri karena menyimpan dendam dan sakit hati yang akhirnya menjadi penyakit .. hehehe :-)

Bagi saya yang Kristen .. kejadian seperti itu sudah kuno .. bukankah Tuhan Yesus juga mengalami hal yang sama .. dan kalau membaca sejarah ke-kristenan maka hal-hal seperti diatas selalu menyertai .

Musuh orang-orang Kristen dari dulu sampai sekarang sama .. bukan agama lain, bukan orang atau suatu organisasi .. tetapi Iblis dan malaikat-malaikat jahat yang berkeliaran diudara. Seperti ada tertulis : karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara (efesus 6:12).