S P A S I

Sabtu, 27 Oktober 2007

AIDS dan solusi menggunakan Kondom

Terhenyu saya ketika mendengar bahwa penyakit HIV sudah banyak meregut korban, yang paling banyak adalah orang-orang muda. Menurut penelitian penyakit menurunnya daya tahan tubuh ini disebabkan oleh virus, yang pada awalnya ditemukan di tubuh kera di Afrika. Virus itu kemudian bermutasi menjangkit ke tubuh manusia.

Gaya hidup seks bebas dan penggunaan jarum suntik sembarangan menambahkan deretan orang-orang yang terinveksi virus HIV. Manusia tidak kekurangan akal bermacam cara dilakukan pencarian obat-obat anti virus HIV mulai bermunculan, kampanye anti narkoba digalakkan dengan alasan AIDS .. padahal memang narkoba itu berbahaya bukan hanya AIDS tetapi untuk jiwa orang tersebut.

Yang mengelitik hati saya ketika saya mendengar ada kampanye anti AIDS dengan membagi-bagikan kondom secara gratis, dengan alasan seks yang aman !! Jaman memang sudah edan, apakah mereka tidak sadar bahwa secara tidak langsung mereka mengkampanyekan seks-bebas dengan kedok anti AIDS.

Jauhkanlah dirimu dari percabulan! Setiap dosa lain yang dilakukan manusia, terjadi di luar dirinya. Tetapi orang yang melakukan percabulan berdosa terhadap dirinya sendiri. (1 kor 6:18)