S P A S I

Sabtu, 14 April 2012

Blessing From GOD

Tanggal 17 Februari 2012 tak akan pernah saya lupakan, tanggal tersebut adalah tanggal Papi tercinta dipanggil oleh Tuhan. Beberapa minggu terakhir, Papi berjuang melawan penyakitnya. Dalam penderitaan tersebut Papi tetap setia, dan dia tidak pernah putus asa. Dalam akhir hidupnya di tutup dengan sempurna pada usia 71 thn.

Belakangan saya baru mengerti, bahwa Papi adalah blessing dari Tuhan buat saya. Papi adalah sosok yang sempurna, malaikat yang Tuhan berikan untuk saya. Papi itu rendah hati, mau bergaul dengan semua lapisan orang, administrasi yang apik, pembelajar dan kutu buku, pendiam, humoris, Papi mempunyai kharisma .. sosok yang sempurna.

Penghargaan terbesar yang diberikan seorang anak kepada ayahnya adalah dengan mengatakan "Kalau saya besar nanti, saya ingin seperti ayah". Itulah penghargaan yang akan saya berikan kepadamu Papi, saya ingn menjadi sepertimu, rendah hati, suka menolong, administasi yang apik, pembelajar dan menjadi berkat buat semua orang. Teladan yang telah engkau contohkan selalu menjadi inspirasi di hidup saya. Terima Kasih Papi engkau telah membuat nilai-nilai yang kokoh dalam kehidupanku. Terima kasih Tuhan untuk seorang ayah yang bijaksana.