S P A S I

Sabtu, 06 September 2008

Asa Hubaen Sonang Hamu

Tidak dipungkiri dalam menjalani kehidupan ini, kita kadang diperhadapkan situasi yang sulit. Semua keadaan tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Rencana-rencana tidak menghasilkan seperti yang kita inginkan. Semua seolah-olah menentang kita, apa yang kita perbuat selama ini seolah-olah menjadi salah. Hidup terasa berat dan secara fisik kita menjadi lemah.

Hari makin hari akan terasa berat bila beban itu tidak segera dilepaskan. Banyak cara manusia untuk melepaskan beban tersebut. Tetapi kebanyakan cara-cara tersebut hanyalah cara untuk mengalihkan beban, yang kemudian beban itu akan kita pikul lagi .. hanya solusi sementara!!

Tuhan Yesus .. Bapa kita megetahui kondisi seperti tersebut dalam bahasa batak : Ro Ma Hamu Tu Ahu, Hamu Na Loja Jala Na Sosak, Asa Hubaen Sonang Hamu .. terjemahannya : Datanglah kamu ke Saya (kata: Tuhan Yesus), kamu yang lelah dan yang sesak, supaya Saya buat senang kamu (Matius 11:28)

Ada solusi yang permanen untuk melepaskan beban tersebut yaitu datang kepada Tuhan Yesus, karena Tuhan Yesus rindu melepaskan beban dan kelelahan kita .. Haleluya Puji Tuhan !!